Aktor yang Berperan Sebagai Pengusaha Psikopat

Dalam drama korea, kita sering menjumpai karakter psikopat sekaligus memerankan karakter yang hebat dalam drama tersebut. Baru-baru ini peran Kim Woo Seok dalam drama “Military Prosecutor Doberman” pun menjadi perbincangan.

Tidak hanya Kim Woo Seok saja, beberapa aktor ini juga pernah memerankan karakter psikopat yang juga merupakan pengusaha hebat.

1.Kim Woo Seok

Dalam drama yang berjudul “Military Prosecutor Doberman” yang saat ini sedang tayang, Kim Woo Seok berperan sebagai seseorang yang bersikap kasar meski ditekan oleh Ibunya.

2.Ok Taecyeon

Ok Taecyeon berhasil mencuri perhatian penggemar karena Ia berhasil menyembunyikan perannya dengan baik di drama “Vincenzo” yang tayang pada tahun 2021. Dalam drama ini Ok Taecyeon memiliki sifat yang ceria dan polos.

3.Uhm Ki Joon

Uhm Ki Joon sudah dapat disebut CEO Psikopat karena perannya dalam beberapa drama “Penthouse” yang populer yang tayang pada tahun 2020-sekarang dan juga “Defendant” yang tayang pada tahun 2017.

4.Choi Won Young

Dalam drama yang berjudul “Doctor Prisoner” yang tayang pada tahun 2019 ini, Choi Won Young pun tidak ragu untuk menyingkirkan keluarganya.

5.Park Sung Hoon

Tidak terduga, ternyata Park Sung Hoon merupakan psikopat sesungguhnya dalam drama yang berjudul “Psychopath Diary” yang tayang pada tahun 2019.

6.Kim Jae Wook

Tampil kejam dalam drama “Voice” yang tayang pada tahun 2017, Kim Jae Wook memerankan karakter yang bernama “Mo Tae Gu” yang diburu oleh polisi.

7.Kim Bum

Di dalam drama yang tayang pada tahun 2016 yang berjudul “Mrs. Corp” ini, Kim Bum adalah sosok yang dapat menyingkirkan siapapun yang menghambat dirinya. 

8.Nam Goong Min

Nam Goong Min membuat Yoo Seung Ho geram karena telah menyerang ayahnya sendiri dalam drama yang berjudul “Remember” yang tayang pada tahun 2015. 

9.Shin Sung Rok

Tidak segan untuk membahayakan adik dan kakaknya sendiri dalam drama “My Love From The Star”, Shin Sung Rok berhasil membuat penonton geram karena keegoisannya untuk keuntungannya sendiri. Drama ini tayang pada tahun 2013.

Nah itulah dia deretan aktor yang memerankan peran psikopat dalam serial drama korea, ada aktor favoritmu?